Kamis, 25 Oktober 2012

WiFiCheema Presentation Manager

WiFiCheema adalah teman yang ideal untuk bisnis profesional yang memungkinkan mereka untuk mengontrol presentasi menggunakan BlackBerry mereka. Tidak hanya itu tetapi pengguna dapat juga mengontrol setiap program pada PC, Mac atau Linux berbasis PC menggunakan BlackBerry. Ini adalah manajer presentasi dan Desktop Remote Control perangkat lunak digabungkan dalam satu.

Ikuti langkah-langkah untuk menggunakan WiFiCheema

1) menginstal WiFiCheema Server tersedia di http://wificheema.umaircheema.com pada komputer Anda.

2) Setelah menginstal dan menjalankan WiFiCheema server tekan MODE tombol pada server WiFiCheema untuk beralih ke modus Remote Control.

3) Silakan mencatat alamat IP yang ditampilkan oleh WiFiCheema server.

4) Peluncuran WiFiCheema klien pada smartphone dan tekan tombol (Connect).

5) Sekarang menambahkan alamat IP di tempat yang disediakan dan tekan tombol CONNECT untuk mengendalikan komputer TIPS untuk NON TOUCH smartphone menggunakan Trackball untuk memindahkan kursor dalam mode cepat.

Untuk baik kursor gerakan menggunakan (I) untuk UP, (K) untuk DOWN,(J) untuk kiri dan (L) untuk kanan.
Tekan TRACKBALL untuk klik pada beberapa item pada TRACKBALL Desktop.Press Anda dua kali dengan cepat untuk meniru klik ganda mouse komputer.
Sementara memberikan presentasi tekan (W) atau (spasi) untuk memindahkan ke slide berikutnya dan (Q) untuk pergi ke sebelumnya.
Tombol volume juga dapat digunakan untuk memindahkan ke slide berikutnya atau sebelumnya.

Gunakan (B) untuk mengubah layar kosong selama presentasi.
(G) digunakan untuk memulai Peragaan slide dari pertama geser tombol tekan (M) untuk beralih kanan Mouse tombol Mode.Now Press (TRACKBALL) untuk memohon kanan tombol Mouse.
Tekan (N) untuk mengaktifkan Zoom Tool.After mengaktifkan Zoom alat memindahkan kursor ke kiri titik wilayah untuk menjadi diperbesar atas.
Tekan (FIRE)/(TRACKBALL) dan pindah ke sudut kanan bawah daerah dapat diperbesar.Menekan (TRACKBALL) akan mengaktifkan pembesaran.Untuk menutup ZOOM tekan tombol (N) lagi.

Tekan 0 atau (Z) untuk memutuskan WiFiCheema TIPS untuk MENYENTUH berbasis smartphone.
Sentuhan di mana saja di layar smartphone untuk memindahkan kursor ke lokasi pada komputer Anda.
Sentuh dan melepaskan dua kali dalam pergantian yang cepat untuk meniru klik ganda mouse komputer.
Tekan tombol Zoom di sebelah tombol keluar pada menu dan menggambar garis diagonal dari kiri atas ke arah kanan bawah untuk memperbesar daerah itu. Tekan tombol Zoom lagi untuk Zoom out.
Tekan tombol Mouse sebelah kanan pada menu dan klik di mana saja untuk meniru kanan Mouse klik tekan tombol kiri ke kanan tombol Mouse untuk memindahkan berikutnya dan sebelumnya slide sementara memberikan presentasi
Donwload APP WORLD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar