Kamis, 25 Oktober 2012

Art Camera For BlackBerry

Art Camera For BlackBerry

Filter baru yang menakjubkan baru saja menambahkan: Oil Painting, Pointillize, Weave, Solarisasi, Saturasi, Marmer, Halftone dan banyak lagi! Salin gambar yang dihasilkan dengan menggunakan filter yang baru ke komputer Anda dan melihatnya di layar komputer Anda, maka Anda akan tahu bagaimana menakjubkan mereka!

Algoritma foto baru dikembangkan sangat inovatif pengolahan telah membuat Kamera Seni benar-benar unik dan unggul. Anda tidak akan menemukan hal seperti Kamera Seni di mana saja di setiap pasar aplikasi mobile. Puluhan milik prosesor foto super cepat dengan ratusan gaya dan pilihan yang memungkinkan Anda untuk menghasilkan gambar yang sangat menakjubkan hampir tak terbatas dan karya seni dari foto apapun yang Anda cintai

Lihat diri Anda, teman, hewan peliharaan Anda, kebun, atau apapun yang Anda pilih sebagai sebuah lukisan cat minyak, cat air, sketsa warna, mengukir pada perunggu atau batu kapur, seni menenun, dan banyak lainnya - di klasik, gaya modern, abstrak dan berbagai lainnya! Atau membuat kartun foto, seseorang mengantuk di foto Anda, ke dalam suasana hati lain atau bahkan membuat mereka mencari lucu!

Anda dapat memilih foto yang ada dari BlackBerry atau mengambil foto di Kamera Seni, dan kemudian menyimpan pekerjaan seni Anda ke dalam folder kamera Anda setelah Anda selesai.

Kamera Seni juga memiliki semua alat dan teknik untuk membantu Anda mengedit foto Anda, seperti menyesuaikan kecerahan dan kontras, keseimbangan warna dan swap warna, mengubah ukuran, flip, tanaman di persegi panjang, lingkaran atau oval, memutar dll Kamera Seni juga menyediakan karikatur fitur, memungkinkan Anda untuk membuat gaya lucu atau ekstrim seni wor..

Device, Carrier and Country Compatibility
This item is supported for your device

OTA :
http://db.tt/1v7uSr3f
offline

Tidak ada komentar:

Posting Komentar