Kamis, 25 Oktober 2012

COMMUNILATOR PRO - Universal Translator

COMMUNILATOR PRO - Universal Translator


Communilator ™ adalah ponsel paling canggih di dunia penerjemahan bahasa aplikasi Mobile. Mampu mengenali dan menerjemahkan teks asing (buku, surat kabar, menu, dll) dalam 44 bahasa yang diambil dengan kamera BlackBerry, memberikan terjemahan dalam lebih dari 3.000 bahasa-pasang; memberikan High-Quality (HQ) Pidato untuk terjemahan dalam 20 asing bahasa; dan integrasi dengan SMS dan email.

• TRANSLATE BAHASA ASING ANTARA 54 - Sumber teks untuk diterjemahkan (Powered by Google Translate) dapat berasal dari masukan diketik, email, SMS, menyalin, dan foto. Deteksi otomatis fitur untuk ketika Anda tidak dapat mengidentifikasi bahasa. Termasuk kontrol font, modus Pemandangan dan pembalikan bahasa di sentuhan tombol.

• MENERJEMAHKAN TEKS GAMBAR DIAMBIL ASING DENGAN CAMERA PONSEL - Perlu untuk menerjemahkan buku bahasa asing, surat kabar, surat atau dokumen lainnya? Cukup mengambil gambar dan dalam beberapa detik membacanya dalam bahasa asli Anda.

• OUTPUT AUDIO dilamar TERJEMAHAN TEKS - Mendengarkan terjemahan di High-Quality (HQ) Pidato (4X resolusi output audio lewat telepon standar). Communilator memiliki portofolio pidato luas 20 bahasa termasuk 37 suara pria dan wanita.

• SEAMLESS SMS DAN INTEGRASI EMAIL - Berkomunikasi dengan teman-teman asing, rekan bisnis dan di situs media sosial global.

• CREATE buku ungkapan disesuaikan - Dengan Sejarah disimpan dan terjemahan Favorit untuk penggunaan masa depan online sekarang

CATATAN 1: Communilator membutuhkan koneksi Internet. Sejarah disimpan dan terjemahan favorit penggunaan offline memerlukan kartu SD instal.

CATATAN 2: Fitur SMS membutuhkan perangkat OS6.

TERJEMAHAN BAHASA: Afrika, Albania, Arab, Belarusia, Bulgaria, Catalan, Cina-Sederhana, Cina-Tradisional, Kroasia, Ceko, Denmark, Belanda, Inggris, Estonia, Filipina, Finlandia, Prancis, Galician, Jerman, Yunani, Haiti-Creole , Ibrani, Hindi, Hungaria, Islandia, Indonesia, Irlandia, Italia, Jepang, Korea, Latvia, Lithuania, Macedonia, Melayu, Malta, Norwegia, Persia, Polandia, Portugis, Portugis-Brazil, Rumania, Rusia, Serbia, Slovakia, Slovenia , Spanyol, Swahili, Swedia, Thai, Turki, Ukraina, Vietnam, Welsh, Yiddi

TEKS-TO-SPEECH BAHASA: Arab, Katalan, Cina-Sederhana; Cina-Tradisional, Denmark, Belanda, Inggris, Finlandia, Perancis, Jerman, Yunani, Italia, Norwegia, Polandia, Portugis, Portugis-Brazil, Rusia, Spanyol, Swedia , Turki

BAHASA TRANSLATION FOTO: Afrika, Albania, Bulgaria, Catalan, Cina-Sederhana, Cina-Tradisional, Kroasia, Ceko, Denmark, Belanda, Inggris, Estonia, Filipina, Finlandia, Prancis, Galician, Jerman, Yunani, Hungaria, Islandia, Indonesia, Irlandia, Italia, Jepang, Korea, Latvia, Lithuania, Macedonia, Melayu, Malta, Norwegia, Polandia, Portugis, Portugis-Brazil, Rumania, Rusia, Serbia, Slovakia, Slovenia, Spanyol, Swahili, Swedia, Turki, Welsh

Download
http://db.tt/aeylWrq6
offline

Tidak ada komentar:

Posting Komentar